Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gattuso, Montella Pantas Gantikan Allegri

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 Januari 2013 | 10:10 WIB
Vincenzo Montella
Andreas Solaro/Getty Images
Vincenzo Montella

Menurunnya prestasi AC Milan di tangan pelatih, Massimiliano Allegri, membuat mantan pemain I Rossonerri, Gennaro Gattuso, menyebut bahwa pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella cukup pantas mengambil alih kedudukan Allegri dari kursi kepelatihan.

Pernyataan Gattuso tersebut tak lepas dari performa gemilang Fiorentina pada awal musim 2012/13. Sentuhan tangan dingin Montella telah banyak membawa kemajuan untuk Fiorentina.

"Saya sangat menyukai Montella. Wajahnya bersinar, punya mentalitas inovatif dan skuadnya bermain sepak bola indah. Ya, dia sangat cocok menjadi pelatih Milan," ujar Gattuso kepada Sky Sports Italia.

Di bawah asuhan Montella, Fiorentina telah meraih kemenangan sebanyak 10 kali dari 19 laga terakhir di Serie A. Saat ini Fiorentina menduduki peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan mengemas 35 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X