Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte, Menang Atas Milan Bayar Kekalahan Sampdoria

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 Januari 2013 | 10:34 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1 Juventus atas AC Milan, Kamis (10/1) dini hari WIB, telah membayar kekalahan 1-2 dari Sampdoria (6/1) bagi pelatih, Antonio Conte. Ia juga bangga kemenangan tersebut sekaligus menyingkirkan Milan dari ajang Coppa Italia.

"Pertandingan antara kedua tim besar selalu terasa sulit dan klub yang telah memenangkan begitu banyak gelar," kata Conte, seperti dilansir RAI.

"Rasa lapar kami begitu hebat, dan saya menerima respon besar dari semua pemain, terutama karena banyak pemain saya tidak bisa tampil untuk beberapa waktu."

Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Arena, kedua tim harus menyelesaikan laga melalui waktu tambahan. Mirko Vucinic menjadi penentu kemenangan Juventus, meski sempat tertinggal lebih dulu lewat aksi Stephan El Shaarawy pada menit keenam, yang kemudian disamakan Sebastian Giovinco pada menit ke-13.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X