Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Jadi Petenis Terseksi di 2012

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 10 Januari 2013 | 10:43 WIB
Maria Sharapova
William West/Getty Images
Maria Sharapova

Prestasi Maria Sharapova yang berhasil merangsek ke peringkat dua WTA ternyata diikuti pula dengan prestasi lain di luar lapangan. Untuk pertama kalinya, petenis asal Rusia ini berhasil menduduki puncak sebagai petenis putri terseksi tahun 2012 berdasarkan poling di situs TheTennisReporters.net.

Sebelumnya, predikat petenis putri paling seksi selalu didominasi oleh petenis asal Serbia Ana Ivanovic yang selama lima tahun berturut-turut terus berada di puncak.

Dalam poling kali ini, Masha mengungguli petenis Rusia yang baru bertunangan, Maria Kirilenko. Masha meraup suara 40.8 persen, sedang kompatriotnya 14.2 persen. Hanya mereka berdua yang mendapat perolehan suara sampai dua digit dari 12 petenis lain yang masuk dalam bursa poling.

Di bagian putra, petenis yang sedang cedera, Rafael Nadal memuncaki poling dengan perolehan suara 43.6 persen diikuti oleh Roger Federer dengan perolehan suara 24.6 persen.

Laporan: Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X