Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers Perpanjang Rekor Kekalahan

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Januari 2013 | 11:03 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

LA Lakers gagal menuai hasil positif saat melawat ke kandang San Antonio Spurs di AT&T Center, Kamis (10/1) pagi WIB. Ini merupakan kekalahan kelima mereka secara beruntun.

Lakers sudah terlihat kewalahan sejak awal pertandingan. Usai menyerah 17-24 di kuarter pertama, skuad asuhan Mike D'Antoni itu tertinggal lebih jauh di kuarter kedua yang berakhir 45-54.

Memasuki kuarter ketiga, Spurs kembali melanjutkan dominasinya. Aksi gemilang Tony Parker, Danny Green, dan Kawhi Leonard membuat Spurs unggul delapan poin di dua menit terakhir. Kemudian Manu Ginobili menambah dua poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 85-75.

Kuarter keempat semakin sulit dilalui Lakers. Mereka tidak pernah mampu mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menyerah dengan skor akhir 105-108.

Parker menjadi bintang kemenangan Spurs dengan koleksi 24 poin. Sementara di kubu Lakers, Kobe Bryant tampil menonjol sendirian dengan 27 poin dan lima assist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X