Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Tak Tertarik kepada Frank Lampard

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 Januari 2013 | 11:52 WIB
Frank Lampard
Julian Finney/Getty Images
Frank Lampard

Isu kedekatan gelandang Chelsea, Frank Lampard, dengan klub Serie A, Lazio, mendapat tanggapan dari presiden klub, Claudio Lotito. Ia mengaku tak terlalu tertarik kepada pemain 34 tahun itu.

Menyusul akan berakhirnya kontrak Frank Lampard di Stamford Bridge pada 2014, berbagai spekulasi akan kelanjutan karier Lampard pun bermunculan. Sang agen pemain pernah menyebut, Lampard kemungkinan besar akan meninggalkan The Blues dan hijrah ke Serie A.

Akan tetapi Lotito mengaku bahwa klubnya tak terlalu berminat dengan pemain yang memiliki nama besar. Ia juga tak ingin membuat kejutan apapun pada bursa transfer kali ini.

“Kami adalah tim yang lebih mengedepankan kelompok dan kami kelompok yang kohesif. Tim ini tidak bergantung  kepada satu individu seperti Lampard," ujar Lotito kepada Football Italia.

"Kami tidak memasuki bursa transfer untuk melakukan sebuah kejutan. Kami tidak hanya melatih fisik para pemain, tetapi juga pikiran dan jiwa. Ini adalah kelompok kohesif yang membuat saya bangga."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X