Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gattuso Yakin Balotelli Berguna untuk Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 Januari 2013 | 12:16 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Kecintaan Gennaro Gattuso terhadap mantan klubnya, AC Milan sepertinya tidak pernah pudar. Meski sudah meninggalkan San Siro dan kini membela klub asal Swiss, FS Sion, ia masih tetap memperhatikan I Rossonerri.

Belakangan ini muncul spekulasi soal akan bergabungnya striker Manchester City, Mario Balotelli ke Milan, kendati presiden klub Silvio Berlusconi tak merestui bergabungnya Balotelli, tetapi Gattuso menilai kehadiran pemain asal Ghana itu akan membawa perbaikan untuk skuad besutan Massimiliano Allegri.

"Balotelli adalah tipikal pemain yang bagus. Gaya permainannya cocok untuk Milan saya pikir,” ucap Gattuso, seperti dikutip Tribal Football.

“Saya yakin dia mampu memberikan kontribusi positif bila kesepakatan antara Milan dan City terjadi."

Meski saran Gatusso ini baik untuk kemajuan klub, namun Berlusconi tak ingin perangai buruk Super Mario yang sudah dikenal selama ini mengganggu keharmonisan klubnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X