Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Resmi Rekrut Alfred N'Diaye

By Okie Prabhowo - Kamis, 10 Januari 2013 | 13:06 WIB
Alfred N'Diaye (Kanan)
Jean-Christophe Verhaegen/Getty Images
Alfred N'Diaye (Kanan)

Alfred N'Diaye resmi menjadi milik Sunderland setelah menyepakati kontrak tiga setengah tahun. N'Diaye ditransfer dari klub Turki, Bursaspor, dengan harga 3,2 juta pound atau sekitar 50 miliar rupiah, Rabu (9/1).

Pelatih Sunderland, Martin O'Neill, senang bisa mendatangkan N'Diaye yang bisa bermain di posisi bek tengah maupun gelandang. Pemain yang Maret nanti akan berusia 23 tahun ini juga pernah bermain untuk klub Prancis, Nancy.

"Alfred N'Diaye adalah pemain yang kuat, bertenaga, dan bisa menawarkan kami kekuatan yang lebih dalam," ujar O'Neill dalam situs resmi Sunderland.

"Dia akan memberikan kami pilihan dan saya senang bisa membawa dia ke klub ini," tutur O'Neill.

Pemain asal Prancis ini mencetak tiga gol dari 37 penampilan bersama Bursaspor sejak Juli 2011. N'Diaye akan mengenakan jersey dengan nomor punggung empat dan sudah bisa berlaga melawan West Ham United di ajang Liga Premier, Minggu (13/1) .




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X