Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jallet Ingin PSG Tidak Anggap Remeh Ajaccio

By Okie Prabhowo - Kamis, 10 Januari 2013 | 13:38 WIB
Christophe Jallet
Kenzo Tribouillard/Getty Images
Christophe Jallet

Germain, Christophe Jallet, mengatakan timnya tidak boleh menganggap remeh lawan yang akan mereka hadapi, AC Ajaccio, Sabtu (12/1). Setelah rehat tiga minggu Jallet berharap pemain PSG tidak kehilangan ketajamannya.

"Hal yang paling berbahaya adalah berpikir jika kami akan menang dengan mudah. Kami tidak bisa berpikir semua akan terjadi dengan sendirinya," ujar Jallet seperti dilansir Soccerway.

"Kami mengetahui pada paruh pertama musim tidak bermain sebagai sebuah tim dan itu sangat menyulitkan. Jadi kami tidak bisa menganggap remeh lawan," kata Jallet.

"Jika ingin mendapatkan poin dan menjadi juara, kami harus mengejar dan mendapatkannya. Tidak akan ada tim yang akan memberikan kami poin begitu saja," tutur Jallet.

PSG yang kini bercokol di puncak klasemen Ligue 1 akan meladeni AC Ajaccio yang berada di peringkat ke-16. PSG hingga pekan ke-19 mengantongi poin 38 dan unggul selisih gol dengan Olympique Lyon dan Olympique Marseille yang berada di urutan kedua dan ketiga. Les Rouge-et-Bleu juga menjadi tim dengan pertahanan terbaik dengan kemasukan 12 gol dari 19 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X