Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pukul Mavs, Clippers Kokoh di Puncak Klasemen

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Januari 2013 | 13:39 WIB
LA Clippers
Getty Images
LA Clippers

LA Clippers membukukan kemenangan ketiga secara beruntun usai mengalahkan Dallas Mavericks, Kamis (10/1) siang WIB. Hasil tersebut membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen overall wilayah Barat.

Menjamu Mavericks di Staples Center, Clippers memulai pertandingan dengan baik. Skuad besutan Vinny Del Negro itu merebut kuarter pertama lewat kedudukan 25-21, lalu kembali unggul 52-50 di akhir kuarter kedua.

Namun, Mavericks bangkit di kuarter ketiga. Aksi gemilang Dirk Nowitzki dan Chris Kaman berhasil membawa Mavs berbalik unggul tiga poin. Kemudian tim tamu menambah 17 poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan keunggulan 75-72.

Tidak ingin menelan kekalahan di hadapan publik sendiri, Clippers pun lebih rajin menyerang di kuarter keempat. Usaha mereka membuahkan hasil. Mereka mampu mengejar ketertinggalan dan menyudahi perlawanan Mavericks dengan skor akhir 99-93.

Chris Paul mencatatkan dobel-dobel (19 poin dan 16 assist) untuk menyokong kemenangan Clippers. Sementara di kubu lawan, Darren Collison menjadi pendulang angka tertinggi bagi Mavericks dengan 22 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X