Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isaac Cuenca Kembali Berlatih bersama Barcelona

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 10 Januari 2013 | 15:04 WIB
Isaac Cuenca
David Ramos/Getty Images
Isaac Cuenca

Striker Barcelona, Isaac Cuenca, yang sudah pulih dari cedera lutut dikabarkan sudah mulai berlatih. Pemain 21 tahun ini melakukan operasi lutut  pada akhir musim 2011/2012 dan diperkirakan akan absen selama tiga sampai empat bulan. Namun ia ternyata pulih lebih lama dari waktu yang diperkirakan.

Tanggal Isaac Cuenca kembali bermain belum dapat dipastikan. Namun ia kemungkinan dapat berlaga dalam beberapa minggu ke depan.

Selama berkarir di Barcelona sejak musim 2011/13 Cuenca telah membawa Barcelona menjuarai Piala Dunia antar klub tahun 2011 dan Copa Del Rey di musim 2011/12

Pada Musim 2011/12 Cuenca sudah mencetak dua gol dari 16 penampilannya bersama Barcelona, namun pada musim 2012/13 Cuenca belum pernah tampil membela Barcelona karena masih berkutat dengan cedera lutut.

Pemain yang memiliki umpan mematikan ini sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke Valencia. QPR dan Reading juga semapt dikabarkan tertarik kepada Cuenca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X