Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertemu AFC, PSSI Diwakili Tujuh Pengurus

By Frengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2013 | 15:13 WIB
Tiga Pengurus PSSI yang akan hadir dalam pertemuan dengan AFC.
Arief Bagus/Bolanews
Tiga Pengurus PSSI yang akan hadir dalam pertemuan dengan AFC.

Proses bantuan penyelesaian kisruh di sepak bola Indonesia oleh AFC akan dimulai sejak hari ini, Kamis (10/1). Menurut Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, AFC yang diwakili langsung oleh Pelaksana Tugas Presiden AFC, Zhang Jilong, akan bertemu dengan PSSI pada pukul 15.00 WIB.

Pertemuan AFC dengan PSSI sendiri disampaikan Limbong akan digelar di Gedung Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Jakarta. Namun, Limbong mengatakan pertemuan dengan PSSI nantinya akan berlangsung tertutup.

"Tentu nanti tidak hanya Zhang Jilong saja yang datang. Sekelas Presiden AFC, tentu Zhang Jilong akan didamping asistennya," kata Limbong di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1).

Limbong menambahkan bahwa dalam pertemuan itu PSSI akan diwakili tujuh pejabat di keorganisasian. Ketujuh perwakilan itu adalah Ketua Umum, Djohar Arifin Husin, Wakil Ketua Umum, Farid Rahman, Anggota Komite Eksekutif, Sihar Sitorus dan Bob Hippy, Rudi, dan Limbong sendiri.

Untuk pertemuan itu, PSSI disebutkannya telah siap, termasuk memberi data-data bila memang diperlukan. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X