Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ross Hutchins Terharu Atas Sikap Andy Murray

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Januari 2013 | 15:31 WIB
Ross Hutchins (kiri) dan Andy Murray (kanan).
Clive Brunskill/Getty Images Sport
Ross Hutchins (kiri) dan Andy Murray (kanan).

Ross Hutchins mengaku terharu atas dukungan yang diberikan banyak pihak untuk kesembuhan penyakitnya, terutama atas sikap sang sahabat, Andy Murray yang mempersembahkan kesuksesannya pada ajang Brisbane International untuk Hutchins.

"Andy benar-benar brilian. Ia adalah orang pertama yang saya beritahun tentang penyakit saya, di luar keluarga saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia tahu sebelum berita tersiar," ungkap Hutchins.

Murray dan Hutchins memang dikenal sebagai sahabat lama sejak mereka sama-sama membela tim Piala Davis Inggris. Hutchins mengaku sangat senang atas perhatian yang diberikan Murray setiap hari. Ia mengatakan bahwa Murray selalu ingin tahu tentang kabar kesembuhan Hutchins setiap hari.

Seperti dikabarkan sebelumnya, petenis spesialis ganda tersebut kini tengah menderita penyakit Limfoma atau kanker kelenjar getah bening, sehingga harus absen sementara dari dunia tenis. Hutchins akan menjalani sesi kemoterapi pertamanya di Royal Marsden Hospital, Kamis (10/1) waktu Inggris.

"Saya tidak menemukan bahwa itu menakutkan, saya siap untuk pengobatan. semakin cepat saya memulai kemoterapi, semakin cepat saya bisa mendapatkan ini keluar dari tubuh saya dan kembali ke lapangan," kata Hutchins seperti dilansir ESPNstar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X