Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Hadapi Kemarahan Supporter Chelsea

By Verdi Hendrawan - Kamis, 10 Januari 2013 | 17:12 WIB
Rafael Benitez, bersiap dihujat fan bila keadaan Chelsea tidak membaik.
Clive Mason/Getty Images
Rafael Benitez, bersiap dihujat fan bila keadaan Chelsea tidak membaik.

2 di Stamford Bridge itu jelas memukul perasaan para pendukung yang datang menyaksikan timnya berlaga.

Michu dan Danny Graham berhasil mengambil keuntungan dari kesalahan yang dilakukan Branislav Ivanovic masing-masing pada menit ke-39 dan 90 yang membuat peluang Swansea maju ke final semakin besar, mengingat leg kedua akan digelar di Liberty Stadium markas Swansea City.

Akan tetapi Benitez justru memuji penampilan anak asuhannya yang bermain begitu mendominasi selama 90 menit.

"Saya senang dengan kinerja para pemain, dan apabika kami bermain seperti itu secara konsisten maka gelar juara akan semakin dekat dengan kami," tutur Benitez kepada Dailymail.

Para supporter sepanjang pertandingan menyanyikan lagu Jose Mourinho dan Roberto Di Matteo dan mereka pun meneriakan kata-kata untuk mengganti Fernando Torres dengan Demba Ba. Demba Ba yang masuk pada menit ke-81 sempat mencetak gol yang dianulir oleh wasit karena telah berada pada posisi offside.

"Kami harus lebih tajam di depan gawang dan memaksimalkan semua peluang yang ada," tambah Benitez.

"Saya bisa melihat semua pemain melakukan kesalahan dan itu bukan masalah. Ivanovic yang melakukan dua kesalahan fatal, sebenarnya ia selalu berusaha untuk melakukan hal yang terbaik bagi tim. Kami semua mencoba untuk melakukan hal yang benar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X