Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Akui Djohar, Mitra Kukar Enggan Lepas Pemain

By Frengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2013 | 21:53 WIB

Piala Asia 2015. Tim lain asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar, ternyata juga menolak melepas pemainnya yang dipanggil oleh pelatih Nilmaizar, untuk bergabung ke timnas.

"Yang panggil PSSI mana dulu? Kalau yang memanggil itu PSSI Djohar, kami tidak mengakui. Otomatis kami tidak akan melepas pemain yang ada ke timnas," tegas Direktur Keuangan Aji Ari Junaidi, Kamis (10/1).

Dua pemain asal Mitra Kukar yang dipanggil ke timnas untuk ajang Pra-Piala Asia 2015 adalah Ahmad Bustomi (pemain tengah) dan Zulkifli Syukur (pemain belakang). Kedua pemain itu merupakan pemain inti di tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

"Mitra Kukar hanya mengakui PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti. Jadi kalau pemanggilan pemain itu diluar PSSI-nya La Nyalla, kami tidak bisa melepasnya. Kecuali PSSI La Nyalla yang panggil, kami pasti akan izinkan," papar Ari.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X