Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Campuran ke Perempat Final

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 10 Januari 2013 | 23:27 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak perempat final Korea Open Super Series Premier 2013 lewat pasangan ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Sony Dwi Kuncoro di tunggal putra.

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari gagal menyusul sukses rekan-rekannya saat dikalahkan pasangan dari Jepang yang juga juara Indonesia Grand Prix Gold 2012, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 22-20, 9-21, 5-21.
 
“Greysia/Meli mainnya kurang sabar, mereka terus memaksakan pola main cepat, sementara lawan maunya bermain rally. Drive yang dilancarkan Greysia/Meli selalu dinetralkan lagi oleh pasangan Jepang, disinilah Greysia/Meli harusnya bisa mengatur pola main” ujar Aryono Miranat, pelatih yang mendampingi Greysia/Meiliana saat bertanding.
 
Dengan kekalahan Greysia/Meiliana, maka nomor ganda putri gagal mengirimkan wakilnya ke perempat final. Sebelumnya pasangan Vita Marissa/Variella Aprilsasi juga terhenti di babak kedua dari pasangan tuan rumah, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na, 14-21, 12-21.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X