Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rennes Tidak Akan Halangi Niat M'Vila untuk Pergi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 10 Januari 2013 | 23:38 WIB
Yann M'Vila (kanan)
Getty Images
Yann M'Vila (kanan)

Pierre Dreossi, General Manager Rennes mengakui ada permintaan khusus dari Yann M'Vila untuk pindah ke klub lain. Rennes juga tampaknya tidak akan menghalangi asalkan mendapatkan tawaran menarik.

Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang sudah lama mengincar Yann M'Vila. Kini, Harry Redknapp juga disebut-sebut tertarik untuk melabuhkan M'Vila ke Queens Park Rangers pada bursa transfer Januari 2013. Bukan hanya ketiga klub tersebut yang sekarang dikaitkan dengan M'Vila, salah satu klub besar Rusia, Zenit Saint Petersburg juga dikatakan memiliki minat untuk merekrutnya.

"Bukan tidak mugkin ia akan pergi asalkan kami mendapatkan tawaran menarik. Ia ingin pergi, namun jika itu tidak terjadi, maka akan terjadi pada akhir musim nanti," kata Pierre Dreossi seperti dilansir RMC.

"Ia melewati bursa transfer musim panas 2012. Jika ada ketertarikan kesempatan yang menarik dari luar, maka kami akan mencarikan solusi. Kemungkinan ia akan pindah ke Inggris atau Rusia," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X