Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Tawar Gaetan Bong dari Valenciennes

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Januari 2013 | 01:42 WIB
Gaetan Bong (kanan)
Getty Images
Gaetan Bong (kanan)

Raymond Legrand, mengatakan Newcastle United telah mengajukan tawaran untuk merekrut Gaetan Bong pada bursa transfer Januari 2013. Kendati demikian, Legnard menegaskan tidak akan melepas pemain bertahan itu jika tidak mendapatkan harga yang diharapkan.

Newcastle United sudah memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan Mathieu Debuchy dari Lille setelah melepas Demba Ba ke Chelsea. Akan tetapi, Alan Pardew sepertinya belum puas hanya mendatangkan satu bek dan ingin kembali mendatangkan pemain lain.

"Newcastle sangat tertarik, mereka telah membuat tawaran. Kami akan menunggu dan melihat, namun tidak akan menjual pemain jika tidak dapat mencari penggantinya," kata Legrand seperti diwartakan Sky Sport.

Pardew mengakui The Magpies saat ini sangat butuh tambahan tenaga untuk memperkuat benteng pertahanan. Ya, sejauh perjalanan musim ini memang lini pertahanan Newcastle cukup rapuh karena sudah kebobolan 39 gol dan hanya memproduksi 27 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X