Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Espanyol Pulangkan Samuele Longo ke Internazionale

By Oka Akhsan M. - Jumat, 11 Januari 2013 | 01:58 WIB
Samuele Longo
sport.es
Samuele Longo

Espanyol memutuskan untuk memulangkan striker muda berbakat yang dipinjam dari Internazionale, Samuele Longo, ke Giuseppe Meazza. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu belakangan mulai jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Samuele Longo didatangkan Espanyol ketika masih dilatih oleh Mauricio Pellegrino dan sempat menjadi andalan pada awal musim. Namun, seiring pemecatan Pellegrino, Longo mulai terpinggirkan. Entrenador anyar, Javier Aguirre, lebih memilih menurunkan Sergio Garcia dan Cristian Stuani untuk mengisi lini depan Periquitos.

Setelah melakukan diskusi yang cukup alot, manajemen Espanyol akhirnya memutuskan mengembalikan Longo ke Inter. Padahal, ia baru menjalani setengah dari masa peminjaman yang seharusnya berakhir pada Juni 2013.

"Beberapa pemain berpengalaman mulai kembali ke tim utama sehingga keberadaan Longo dan beberapa pemain lainnya dianggap sudah tak diperlukan lagi oleh Espanyol," kata agen Longo, Renzo Contratto, seperti dikutip dari laman Inside Spanish Football.

Total, Longo telah tampil dalam 12 laga dan mencetak tiga gol untuk Espanyol. Namun, ia tidak mampu mengeluarkan tim asal Katalan itu keluar dari zona degradasi hingga dikembalikan ke Inter.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X