Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valero Sebut Lampard Cocok Bermain di Fiorentina

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Januari 2013 | 02:38 WIB
Borja Valero
Getty Images
Borja Valero

Borja Valero berusaha mempengaruhi Fiorentina untuk berupaya merekrut Frank Lampard dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2013. Valero menyebut gelandang veteran berusia 34 tahun itu akan cocok dengan gaya permainan Il Viola.

"Lampard akan sempurna untuk jenis permainan yang kami inginkan. Akan tetapi, pemain hanya memikirkan permainan, apa yang terjadi soal transfer adalah urusan klub," kata Borja Valero seperti dikutip Soccerway.

Fiorentina merupakan salah satu klub yang paling impresif di Serie A sejauh perjalanan musim 2012/13. Saat ini Fiorentina menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 35 poin. Itu berarti mereka punya peluang besar untuk dapat berlaga di ajang Liga Champion musim depan asalkan tetap mempertahankan performa impresif hingga akhir musim ini.

"Kami harus melanjutkan cara yang kami terapkan sejauh ini. Klub harus mempertahankan posisi untuk tetap dekat dengan puncak klasemen. Kami akan berupaya hingga akhir demi melenggang ke Liga Champion, namun banyak klub lain di Liga ini yang juga dapat melakukan hal sama," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X