Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Sudah Sangat Siap Hadapi Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Januari 2013 | 04:10 WIB
Jonny Evans
Getty Images
Jonny Evans

Liverpool akan menjadi ujian berat pertama Manchester United pada 2013, Ahad (13/1) malam WIB. Jonny Evans mengaku timnya telah melakukan persiapan dengan sangat baik demi mendapatkan hasil positif dari The Reds.

Di paruh pertama Manchester United sukses memetik kemenangan 2-1 atas Liverpool. Selain itu, skuad Sir Alex Ferguson juga memetik hasil serupa di laga berat lain melawan Chelsea dan Manchester City. Di paruh kedua The Red Devils akan diuntungkan bermain di Old Trafford menghadapi tiga lawan besar tersebut.

"Kami telah mengalahkan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City yang semuanya di laga tandang. Melawan mereka adalah pertandingan besar dan kami senang telah memetik tiga poin dari masing-masing," kata Evans seperti dikutip Inside United.

"Di masa lalu terkadang kami tidak dapat menghasilkan poin seperti itu di laga-laga besar, jadi itu adalah dorongan besar bagi kami. Di pertandingan melawan Liverpool kali ini kami tentu tidak bisa mudah mendapat kemenangan karena dalam sepak bola tidak ada yang pasti. Akan tetapi, untuk menghadapi laga besar seperti itu kami telah melakukan persiapan dengan lebih baik," terangnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X