Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Dihujani Cercaan dari Tifosi Napoli

By Okie Prabhowo - Jumat, 11 Januari 2013 | 04:57 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, dihujam dengan hinaan dan cercaan dari para fan Napoli. Hal ini terjadi setelah ada komentar dari pemain berusia 26 tahun tersebut yang menunjukkan antipatinya kepada tim I Partenopei.

Claudio Marchisio membuat komentar saat diwawancarai Corriere della Sera dengan pertanyaan pemain yang membuatnya menjadi antipati. Usai terungkapnya pernyataan tersebut di media, laman Facebook Marchisio langsung dibanjiri dengan hinaan dari tifosi Napoli.

"Tidak ada wajah tertentu, tetapi sebuah tim, terutama setelah melewati kerasnya Coppa Italia dan Super Coppa Italia, yaitu Napoli," ujar Marchisio.

"Ketika berhadapan dengan Napoli sesuatu ada yang meledak dalam diri," lanjut Marchisio.

Saat di Coppa Italia pada Mei 2012 di Stadio Olimpico, Juventus kalah dari Napoli dengan skor 0-2. Namun I Bianconeri membalasnya di Super Coppa Italia dengan menang 4-2 melalui perpanjangan waktu setelah sebelumnya seri 2-2 di Beijing National Stadium, Cina.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X