Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Menanti Klarifikasi dari Claudio Marchisio

By Okie Prabhowo - Jumat, 11 Januari 2013 | 05:17 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Pihak Napoli telah melontarkan pernyataan resmi terkait komentar gelandang Juventus, Claudio Marchisio, di salah satu media Italia. I Partenopei mengharapkan klarifikasi dilakukan Marchisio dan I Bianconeri.

"Komentar Marchisio merupakan penghinaan serius terhadap Napoli dan seluruh sepak bola Italia. Kami terkejut pemain dengan reputasi yang dimiliki dan bermain di klub bergengsi bisa mengatakan hal seperti itu," pernyataan resmi dari Napoli.

"Kami berharap itu hanya kesalahpahaman. Kami menunggu klarifikasi dari pemain dan Juventus."

Claudio Marchisio membuat komentar saat diwawancarai Corriere della Sera dengan pertanyaan pemain yang membuatnya menjadi antipati. Usai terungkapnya pernyataan tersebut di media, laman Facebook Marchisio langsung dibanjiri dengan hinaan dari tifosi Napoli.

"Tidak ada wajah tertentu, tetapi sebuah tim, terutama setelah melewati kerasnya Coppa Italia dan Super Coppa Italia, yaitu Napoli," ujar Marchisio.

"Ketika berhadapan dengan Napoli sesuatu ada yang meledak dalam diri," lanjut Marchisio.

Rapor hubungan antara Juventus dan Napoli memburuk usai terselenggaranya Super Coppa Italia di Beijing pada Agustus 2012 yang dimenangi La Vecchia Signora dengan skor 4-2 melalui perpanjangan waktu. Saat itu dua pemain I Partenopei diganjar kartu merah dan Napoli memboikot acara penyerahan trofi sebagai protes.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X