Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Mengecewakan, Fan Akan Boikot Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Januari 2013 | 08:08 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Sejumlah fan Chelsea siap melakukan aksi boikot. Mereka menyatakan tidak bakal datang ke Stamford Bridge sampai Rafael Benitez dipecat sebagai manajer interim.

Ada dua hal yang mendorong fan Chelsea untuk melakukan aksi boikot. Alasan pertama adalah karena kekalahan 0-2 dari Swansea di semifinal Piala Capital One (10/1), lalu alasan kedua karena Rafael Benitez membiarkan Frank Lampard pergi pada akhir musim 2012/13.

"Kami berada dalam kekacauan dan terancam kehilangan jiwa klub," kata ketua suporter The Blues, Trizia Fiorellino, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya tahu mengenai fan yang tidak akan menonton Chelsea sampai Rafa Benitez pergi. Menurut pengalaman saya, fan yang berhenti menonton klub tidak datang kembali lagi."

"Adalah keputusan yang sangat aneh untuk membiarkan Lampard pergi. Sepertinya setelah itu John Terry juga akan ikut pergi," imbuhnya.

Sejak menjadi manajer interim di Stamford Bridge pada 21 November lalu, Benitez mendapat penolakan keras fan Chelsea. Bahkan di stadion terpampang spanduk bertuliskan 'We Want Rafa Out'.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X