Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Ajak Balotelli Main di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 11 Januari 2013 | 10:48 WIB
Edinson Cavani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Edinson Cavani

Keseriusan Manchester City untuk mendatangkan striker Manchester City, Edinson Cavani, sepertinya harus bersiap menahan kecewa. Pasalnya, pemain asal Uruguay tersebut tak ingin meninggalkan klub.

Rencana Man. City merekrut Edinson Cavani tak lepas dari ulah striker mereka saat ini, Mario Balotelli. Di mana The Citizens sudah kewalahan mengatur perangai pemain berjuluk Super Mario itu.

Tak peduli akan hal itu Cavani tetap tak ingin pergi dari Italia, Ia bahkan menyarankan agar Balotelli saja yang bergabung bersama Napoli agar mereka bisa bermain bersama.

“Saya berharap bisa bermain lama di klub ini. Saya cukup menikmati momen dan hal lainnya terkait sepakbola di kota ini. Terutama, fan yang menjadi motivasi lebih untuk saya,” ungkap Cavani, seperti dilansir Football Italia.

"Balotelli seharusnya tak dipandang negatif oleh publik. Anggapan itu bisa saja salah, saya malah senang apabila bisa bermain bersamanya di Napoli."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X