Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Cetak Dua Gol, David Villa Cedera Lagi

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 11 Januari 2013 | 10:50 WIB
David Villa
Lluis Gene/Getty Images
David Villa

0 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (11/1).

David Villa meninggalkan lapangan pada menit 76 sebelum pertandingan berakhir. Penarikan Villa menyebabkan Barcelona hanya bermain dengan 10 orang hingga pertandingan berakhir karena sudah memenuhi kuota pergantian pemain.

Melalui pernyataan resmi yang dikutip Tribunnesws.com dari situs resmi klub, Barcelona mengonfirmasi alasan penarikan David Villa adalah karena dia mengalami cedera otot.

“Kram tersebut terjadi karena kontraksi yang tiba-tiba, dia merasa kesakitan. Kram tersebut menyebabkandia dia tidak mungkin melakukan pergerakan yang normal,” bunyi pernyataan itu.

Pihak Barcelona tidak mengonfirmasi lama penyembuhan cedera otot yang dialami Villa. Barcelona juga mengonfirmasi tidak bisa memainkan Sergi Roberto hingga empat pekan ke depan karena otot kaki kirinya robek.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X