Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sony Dwi Kuncoro Yakin Bisa Hentikan Takuma Ueda

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 11 Januari 2013 | 12:48 WIB
Sony Dwi Kuncoro
PB PBSI
Sony Dwi Kuncoro

Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, sudah siap menghadapi Takuma Ueda di perempatfinal Korea Open 2013, Jumat (11/1) siang WIB. Ia yakin mampu menghentikan pebulu tangkis asal Jepang itu.

Sony Dwi Kuncoro pernah bersua Ueada di Malaysia Open Grand Prix Gold 2012 dan Denmark Open 2012. Dari dua partai tersebut, Sony selalu mampu merebut kemenangan.

Berbekal kemenangan di dua pertemuan sebelumnya, Sony lantas percaya diri menyongsong bentrokan yang ketiga di Olympic Gymnasium, Seoul.

"Sebelumnya menang dari dia, saya yakin hari ini bisa. Pokoknya fokus dulu satu demi satu poin dan asalkan dari saya sendiri bisa tampil stabil," ujar pebulu tangkis asal SUrabaya itu di situs resmi PBSI.

Sony lolos ke perempat final dengan menundukkan Ashton Chen dari Singapura melalui dua gim langsung (21-14 dan 21-13). Ia menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang masih tersisa setelah Tommy Sugiarto tersingkir di babak pertama.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X