Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Terhenti di Perempatfinal

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Januari 2013 | 14:10 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
PB PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal melaju ke semifinal Korea Open 2013. Langkah mereka terhenti di babak perempatfinal usai dikalahkan Joachim Fischer/Christina Pedersen dari Denmark, Jumat (11/1) siang WIB.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak dapat berbuat banyak saat menghadapi Joachim Fischer/Christina Pedersen. Di gim pertama mereka langsung menerima kekalahan 19-21.

Di gim kedua, pasangan Indonesia berpeluang untuk menang ketika berhasil menyamakan skor menjadi 20-20. Namun, Fischer/Pedersen mampu menambah dua poin untuk menyelesaikan pertandingan dengan skor 22-20.

Dengan hasil tersebut, kini Indonesia hanya menyisakan Sony Dwi Kuncoro. Ia akan menghadapi pebulu tangkis asal Jepang, Takuma Ueda.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X