Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas, Mourinho Telah Buat Keputusan Yang Salah

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 11 Januari 2013 | 14:39 WIB
Iker Casillas
Eduardo Parra/Getty Images
Iker Casillas

Iker Casillas mengaku akan terus berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali di skuad utama Real Madrid. Jose Mourinho secara kontroversial memang telah menepikan Casillas dalam dua pertandingan La Liga.

Casillas kembali dipasang di ajang Copa del Rey setelah Antonio Adan mendapat larangan bermain karena terkena kartu merah. Kiper nomor satu tim nasional Spanyol pun menyatakan dia akan berjuang untuk merebut tahtanya di Los Blancos.

"Saya harus berlatih lebih keras lagi dan menunjukkan kepada Mourinho jika dirinya telah membuat keputusan yang salah. Masalah ini akan membuat saya lebih kuat. Saya suka tantangan, dengan begitu menunjukkan sesulit apapun saya layak mendapat kesempatan," kata kiper yang mengaku telah berlatih keras sejak usia empat tahun.

Kiper berusia 32 tahun itu pun menyatakan tidak akan membuat fan kecewa setelah dukungan yang mereka berikan begitu mengalir deras kepadanya.

"Saya bukan mesin dan pasti mengalami pasang surut. Saya telah bermain di Copa dan itu akan menjadi awal. Terima kasih untuk dukungan fan, itu membuat saya tersanjung ketika mereka mengucapkan nama 'Iker Casillas'. Sejak usia 17 tahun saya bergaung di sini dan selalu menjadi sorotan, jadi kebanggaan fan sungguh luar biasa."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X