Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Sneijder Dukung Suami Hijrah ke Turki

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 11 Januari 2013 | 14:51 WIB
Wesley Sneijder
Giorgio Cosulich/Getty Images
Wesley Sneijder

Istri Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau, mendukung suaminya untuk hijrah ke Turki dan bergabung dengan Galatasaray. Meski sebelumnya Yolanthe menolak untuk meninggalkan kota Milan.

Tawaran Galatasaray terhadap gelandang Internazionale, Wesley Sneijder, tampaknya cukup menarik sang istri lantaran Yolanthe sudah terpikat dengan kota Istanbul, kota dimana Galatasaray berbasis.

"Istanbul kota yang sangat menyenangkan. Saya pernah beberapa kali ke sana, saya suka Turki," kata Yolanthe seperti dilansir Football Italia.

"Apa yang akan terjadi, saya tidak tahu. Saya hanya bisa mengatakan jika Sneijder masih sangat mencintai Inter," lanjut Yolanthe menyerahkan keputusan di tangan suaminya.

Selain Galatasaray, sejumlah klub juga sudah dikaitkan dengan pemain asal Belanda tersebut di antaranya Manchester United, Manchester City dan PSG.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X