Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hidup Andre Villas-Boas Lebih Damai di Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Januari 2013 | 14:57 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, tidak menyesal telah menerima pinangan Tottenham Hotspur. Sebab, sekarang ia merasakan hidup yang lebih damai.

Ketika masih menduduki kursi pelatih Chelsea pada 2011, Andre Villas-Boas selalu menjadi sasaran empuk awak media. Maklum saja, saat itu ia digadang-gadang sebagai The Next Jose Mourinho.

Kini Villas-Boas merasakan pengalaman yang jauh berbeda di Spurs. Tidak ada lagi wartawan dan sorotan kamera.

"Chelsea adalah kelompok yang berbeda dengan harapan yang berbeda. Mereka klub besar yang mendapat perhatian tinggi dari media. Semua hal diteliti. Semua itu berbeda dengan sekarang," kata AVB sepert dilansir The Sun.

"Spurs adalah klub terkenal, tapi memiliki tujuan yang berbeda dan tidak begitu banyak mendapat perhatian media. Dinamika kelompok juga sangat penting," imbuhnya.

Sejak menukangi Spurs, Villas-Boas sudah mempersembahan 15 kemenangan di seluruh kompetisi. Dua kemenangan mereka dapatkan dari raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X