Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Miliki Opsi Pembelian Kembali Balotelli

By Syamsul Arif - Jumat, 11 Januari 2013 | 16:57 WIB
Mario Balotelli
Richard Heathcote/Getty Images
Mario Balotelli

Direktur Olah Raga Internazionale, Piero Ausilio, mengungkapkan bahwa klub memiliki hak untuk menjadi klub pertama yang bernegosiasi dengan pihak Mario Balotelli, apabila sang pemain akan dijual oleh Manchester City. Ausilio menyatakan hal itu telah diatur dalam salah satu klausul kontrak Balotelli ketika sang pemain hijrah ke City.

Internazionale menjual Mario Balotelli ke Manchester City pada awal musim 2010/11 dengan transfer senilai 22 juta Euro. Namun, penampilan Balotelli di Inggris ternyata lebih banyak menimbulkan kontroversi dibanding prestasi. Hal itu membuat City memiliki rencana untuk melepas Balotelli. AC Milan dan Napoli dilaporkan sangat berminat untuk memboyong kembali Super Mario ke Italia.

Namun, Piero Ausilio mengungkapkan klub yang akan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Italia itu adalah Internazionale. Ia menyatakan hal itu telah diatur dalam salah satu klausul kontrak sang pemain di City.

"Kami memang memiliki kesempatan terdepan untuk mendapatkan Balotelli," kata Ausilio kepada Panorama.

"Apabila suatu saat nanti Manchester City memutuskan untuk menjual sang pemain, maka kami akan mempertimbangkan apakah akan menggunakan hak itu atau tidak. Secara teknik, Mario dapat bermain dengan berbagai tipe penyerang."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X