Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bicara Soal Moura, CR7, dan Nene

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 Januari 2013 | 18:52 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Lucas Moura, siap melakukan debut saat Les Parisiens menjamu Ajaccio di Parc des Princes pada pekan ke-20 Ligue 1, Sabtu (12/1) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti mengkonfirmasi jika dirinya berencana menurunkan gelandang yang baru saja didatangkan dari Sao Paulo tersebut. Moura dibeli PSG pada musim panas 2012, namun ia baru bergabung dengan klub ibu kota Prancis pada Januari 2013.

"Lucas akan bermain lawan Ajaccio. Dia tidak memiliki kendala fisik dan teknis. Ia juga tak mempunyai masalah berkomunikasi dengan pemain Brasil lain yang ada di sini," ujar Don Carletto.

Selain membahas kemungkinan debut Moura, Ancelotti juga menanggapi pernyataan Direktur Olah Raga PSG, Leonardo, perihal transfer Cristiano Ronaldo serta masa depan gelandang asal Brasil berusia 31 tahun, Nene.

"Leonardo telah menjawab hal ini. Ronaldo bertanggung jawab atas masa depannya sendiri, bukan saya," tegas Ancelotti.

"Tidak ada berita mengenai Nene. Dia ingin meninggalkan klub. Kami sedang mencari solusi yang terbaik. Saya tidak bisa berbuat apa-apa," tandasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X