Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovinco Siap Pukul Parma di Laga Emosional

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 Januari 2013 | 19:24 WIB
Sebastian Giovinco
Claudio Villa/Getty Images
Sebastian Giovinco

Pertandingan Juventus kontra Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (13/1) malam WIB, akan menjadi laga yang sentimentil untuk attacante I Bianconeri, Sebastian Giovinco. Untuk pertama kalinya Atomic Ant kembali ke markas eks klub yang telah berjasa menyelamatkan kariernya.

Selama dua tahun (2010-2012), Giovinco dipinjamkan Si Nyonya Tua ke Parma. 22 gol dari 66 penampilan bersama I Ducali membuat dirinya kembali ditarik ke Juventus Stadium pada awal musim 2012/13.

Namun, meskipun ini akan menjadi laga yang emosional, Giovinco menegaskan jika dirinya tak akan segan-segan mencetak gol ke gawang Antonio Mirante.

Bagi pemain berusia 25 tahun tersebut, kemenangan Juventus adalah yang terpenting. Giovinco ingin cepat-cepat membawa Le Zebrette bangkit dari kekalahan 1-2 atas Sampdoria pada pekan ke-19.

"Saya banyak berhutang kepada Parma. Mereka percaya kepada saya dan membangkitkan karier saya lagi. Saya mengenal mereka dengan baik dan di bawah Roberto Donadoni mereka menjadi lebih kompak dan lebih sulit untuk dikalahkan," ujar Giovinco.

"Namun, kami ingin bangkit dari kekalahan atas Sampdoria dan akan melakukan segala hal yang kami bisa untuk menang," tandasnya dikutip dari situs resmi Juventus.

Giovinco telah mencetak enam gol dan lima assists dari 17 penampilan bersama Juventus hingga giornata ke-19 Serie A 2012/13.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X