Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Seorang Interisti, Daniele Massaro Meledek

By Frengky Aruan - Jumat, 11 Januari 2013 | 20:00 WIB
Daniele Massaro
Getty Images
Daniele Massaro

Legenda AC Milan, Franco Baresi mengaku senang akan berkunjung kembali ke Indonesia dan melakoni laga persahabatan dengan para legenda dan pemain sepak bola Indonesia. Hal ini disampaikannya dalam video conference melalui skype.

"Kami senang bisa datang lagi. Apalagi, akanbertemu banyak pemain bagus," kata Franco Baresi, Jumat (11/1),

Franco Baresi sendiri sebelumnya telah berkunjung ke Indonesia. Dalam lawatannya bersama legenda AC Milan lainnya seperti Allesandro Costacurta, Stefano Nava, Stefano Eranio, Christian Lantigontti, Federico Guinti, Serginho, Luigi Lentini, Jean Papin, dan Nelson Dida, Franco Baresi membawa AC Milan Glorie mengalahkan Indonesia Legend 5-1.

Tak hanya Baresi, hal senada juga disampaikan pemain baru yang akan tampil pertama kali di laga yang mempertemukan antara AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star Legend, Massimo Oddo. "Saya sangat senang bisa ke Indonesia," kata Massimo Oddo.

Selain Baresi dan Oddo, Daniele Massaro juga sempat angkat bicara. Yang menarik, dalam kesempatannya, ia justru sempat menyindir Bambang Pamungkas, striker timnas Indonesia yang mengaku sebagai seorang Interisti atau penggemar Internazionale Milano.

"Inter tidak bagus," nilai Daniele Massaro.

Penilaian yang diberikan Daniele Massaro itu  sendiri akhirnya membuat pihak yang hadir di ruang konpres, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, tertawa. Namun, itu tak dipersoalkan Bepe. Yang jelas, ia menyatakan akan mengalahkan legenda AC Milan.

"Jujur, saya kaget ketika ditawari ikut. Memang ketika berbicara pemain bola saat ini, saya pemain senior, tapi kalau bicara legenda, saya masih junior. Namun ada motivasi tersendiri untuk mengalahkan para legenda AC Milan karena AC Milan merupakan rival dari Inter Milan, klub yang saya gemari," ujar Bepe.

"Tapi, dalam skala besar, pertandingan ini tidak hanya menyoal menang atau kalah. Bagi saya pertandingan nanti bisa menjadi pelajaran buat teman-teman pesepak bola, terutama yang masih muda agar menjaga diri, kualitas permainan. Para legenda AC Milan sendiri bisa menjaga kondisi dan kebugaraannya sampai saat ini," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X