Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Suryo Jadi Menpora, PSSI dan KPSI Merespon

By Frengky Aruan - Jumat, 11 Januari 2013 | 21:10 WIB
La Nyalla M. Mattalitti dan Djohar Arifin Husin
Arief Bagus/Bolanews
La Nyalla M. Mattalitti dan Djohar Arifin Husin

Terpilihnya Roy Suryo menjadi Menpora baru untuk menggantikan Andi Mallarangeng, yang berhenti lantaran tersandung kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, mendapat respon dari berbagai pihak, tak terkecuali PSSI.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin sendiri secara khusus menyampaikan harapannya atas terpilihnya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Demokrat itu.

"Harapan kami tentunya bisa meningkatkan prestasi olah raga Indonesia. Terkhusus PSSI, kami ingin agar beliau dapat segera meyelesaikan permasalahan yang ada," kata Djohar, Jumat (11/1).

"Presiden tentu sudah  memilih yang terbaik dari yang terbaik. Namun, kami berharap dalam pelaksanaan tugas menjalankan UU SKN. Jadi, menteri baru tidak repor, tinggal menjalankan UU tersebut agar masalah segera selesai," sambungnya.

Tak hanya Djohar, petinggi KPSI, La Nyalla M. Mattalitti juga menyambut positif terpilihnya Roy Suryo. Ia hanya berpesan agar Menpora baru menjalankan tugasnya berdasarkan kebenaran.

"Semoga menpora dapat membela kebenaran dan bersikap tegas serta adil dan tanpa melihat pertemanan," terang La Nyalla.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X