Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Toni Yakin Fiorentina Masuk Tiga Besar

By Syamsul Arif - Jumat, 11 Januari 2013 | 21:05 WIB
Luca Toni
Gabriele Maltinti/Getty Images
Luca Toni

Pemain depan Fiorentina, Luca Toni, meyakini bahwa klub dapat berada di  tiga besar klasemen Serie A 2012/13, sekaligus memastikan La Viola akan bermain di Liga Champion 2013/14.

Sampai paruh musim Serie A, Fiorentina secara mengejutkan berhasil menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan 35 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari tim peringkat tiga, Napoli. Posisi yang sangat dekat dengan batas akhir tim yang berhak bermain di Liga Champion itu membuat mantan pemain Juventus, Luca Toni, meyakini La Viola dapat berada di tiga besar pada akhir musim 2012/13.

"Untuk kami, berhasil masuk ke zona Liga Champion merupakan hal yang sangat mungkin terjadi," kata Toni kepada Football Italia.

"Namun, tentu tidak mudah untuk mewujudkan hal itu. Kami harus berjuang dan bertarung sampai akhir musim. Pasti akan ada masa pasang dan surut tetapi kami yakin dapat melakukannya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X