Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Berharap Bisa Dilatih Pep Guardiola

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Januari 2013 | 21:26 WIB
Neymar.
Julian Finney/Getty Images
Neymar.

Saat ditemui pada acara penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012 beberapa waktu lalu, bintang muda Brasil, Neymar, mengaku ingin suatu saat bisa dilatih oleh mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Menurutnya, Pep Guardiola adalah salah satu pelatih tersukses yang pernah ia temui. Kesuksesan Pep bersama Blaugrana beberapa musim lalu membuat Neymar sangat ingin dilatih oleh pelatih berkepala plontos tersebut.

"Dia adalah pelatih yang hebat. Saya ingin bekerja dengan dia satu hari, setelah semua yang dia lakukan di Barcelona," kata pemain yang kini membela Santos tersebut.

Striker berusia 20 tahun tersebut juga menambahkan bahwa bermain di Eropa adalah salah satu tujuannya. Akan tetapi, ia menyatakan bahwa itu tidak akan terjadi sebelum Piala Dunia 2014.

"Bermain di Eropa adalah mimpi banyak pemain. Akan tetapi, saat ini saya masih akan bermain untuk Santos bersama teman dan keluarga saya. Saya masih terikat kontrak hingga 2014," kata Neymar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X