Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Bantah Rumor Akan Datangkan Frank Lampard

By Syamsul Arif - Jumat, 11 Januari 2013 | 21:17 WIB
Claudio Lotito
Julian Finney/Getty Images
Claudio Lotito

Presiden Lazio, Claudio Lotito, membantah rumor yang menyebutkan klub akan menawarkan kontrak kepada pemain tengah Chelsea, Frank Lampard. Lotito menyatakan bahwa mahalnya gaji yang mungkin diterima Lampard membuat Lazio tidak mungkin merekrutnya.

Sebelumnya, Lazio dilaporkan telah mempersiapkan dan menawarkan kontrak kepada Frank Lampard pada Januari 2013. Hal itu dilakukan Il Biancoceleste mengingat kontrak pemain berusia 34 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim 2012/13. Lazio berniat mendapatkan jasa Lampard untuk mengarungi persaingan di musim 2013/14 nanti. Il Biancoceleste mendapat saingan berat dari kubu Fiorentina dan Internazionale untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain West ham itu.

Namun, Claudio Lotito, selaku Presiden Lazio, membantah dengan tegas rumor yang menyatakan klub akan mendatangkan Lampard.

"Kami sudah memiliki pemain yang bagus di posisi Lampard," kata Lotito seperti dilansir Football Italia.

"Namun, kami memang harus mencari pemain tengah baru. Pemain itu harus sesuai dengan keadaan ekonomi yang ada di klub. Ruang ganti Lazio juga telah memiliki keseimbangan tersendiri. Kami tidak punya keinginan untuk mengubah itu semua."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X