Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Sangat Mencintai Napoli

By Syamsul Arif - Jumat, 11 Januari 2013 | 22:03 WIB
Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

klub di Eropa dapat memboyongnya dari San Paolo dengan transfer senilai minimal 63 juta Euro.

Edinson Cavani telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid, menyusul penampilan impresif pada musim 2012/13. Walaupun Cavani memiliki klausul pelepasan senilai 63 juta Euro di kontraknya, tetapi hal itu diyakini bukan nilai yang mustahil dikeluarkan oleh beberapa klub yang meminati sang pemain.

Namun, pemain asal Uruguay telah berulang kali menyatakan keinginan untuk terus bermain bersama Napoli. Ia tetap menjadikan pilihan pertama, walaupun banyak godaan datang dari tim-tim besar Eropa.

"Saya berharap untuk tinggal di sini dalam waktu yang lama. Saya menikmati waktu-waktu di sini dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola di kota ini, seperti para pendukung yang selalu memberi dukungan lebih," kata Cavani kepada TG1.

"Naples telah memberi saya begitu banyak hal. Oleh karena itu saya sangat bahagia di sini. Kehangatan dan kasih sayang dari para fan telah memberi saya kepercayaan diri lebih. Saya memiliki banyak cinta untuk mereka dan kota ini."

"Saya merupakan orang yang sangat tenang dan memiliki keyakinan kepada Tuhan. Beberapa pemain ingin perki keluar dan berpesta, tetapi saya adalah ora ng yang suka hidup tenang."

"Rekan setim adalah keluarga saya. Saya akan fokus untuk meraih kemenangan dan mendapat hasil yang penting bersama Napoli."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X