Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Minta Fan Untuk Berhenti Mengejek Mou

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Januari 2013 | 22:59 WIB
Cristiano Ronaldo.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo.

0 atas Celta Vigo pada babak 16 besar Copa del Rey. Pada pertandingan tersebut Ronaldo berhasil mencetak hattrick ke-18nya bersama Los Blancos.

"Para fan menunjukkan apresiasi yang luar biasa dan itu membuat saya sangat senang. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua," kata Ronaldo seperti dilansir Marca.

Pada momen indah tersebut, Ronaldo juga meminta kepada para fan agar tidak lagi mengejek sang pelatih, Jose Mourinho. Pada beberapa waktu terakhir Mou selalu diejek para fan akibat keputusan kontroversialnya yang tidak memainkan Iker Casillas pada beberapa laga terakhir sebelum akhirnya Casillas "terpaksa" bermain karena Antonio Adan diusir wasit pada laga kontra Real Sociedad, Minggu ( 6/1).

Pemain 27 tahun tersebut menilai bahwa ejekan yang diberikan para fan tersebut tidak akan menyelesaikan masalah. Menurutnya, para fan seharusnya mendukung Madrid, karena Madrid masih harus memenangkan banyak pertandingan di Copa del Rey dan Liga Champions.

"Manajer telah melakukan yang terbaik karena ia adalah orang yang profesional. Ejekan itu tidak akan menolong siapapun. Kami ingin memenangi Copa del Rey dan Liga Champion, untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan penuh," tambah pria Portugal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X