Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Incar Gol ke Gawang Osasuna

By Oka Akhsan M. - Jumat, 11 Januari 2013 | 23:08 WIB
Gonzalo Higuain
David Ramos/Getty Images
Gonzalo Higuain

rekannya untuk mewaspadai ancaman Osasuna, pada akhir pekan ini.

Real Madrid akan bertandang ke markas Osasuna, Stadion El Sadar, dalam lanjutan jornada 19 La Liga. Gonzalo Higuain berpeluang tampil sejak menit pertama usai pulih dari cedera hamstring yang memaksanya absen selama dua bulan.

"Saya merasa baik-baik saja. Meski sempat mengalami masa-masa sulit selama dua bulan, namun pelatih tetap menginginkan saya tampil sejak menit pertama. Saya sangat siap untuk bermain penuh selama 90 menit," kata Higuain seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Saya berharap bisa kembali mencetak gol di laga tersebut. Sebab, seorang striker bermain untuk mencetak gol. Namun, yang terpenting pada saat ini adalah saya merasa baik secara fisik," lanjut Higuain.

"Namun, sejak saya tiba di Madrid kecuali musim lalu laga melawan Osasuna selalu berjalan ketat. Bermain di kandang Osasuna sangat sulit. Apalagi mereka juga butuh membutuhkan poin untuk keluar dari dasar klasemen," pungkas Higuain.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X