Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Berjanji Akan Bermain Serius

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Januari 2013 | 23:37 WIB
Andy Murray.
Scoutt Barbour/Getty Images
Andy Murray.

Petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray, mengaku akan sangat serius dalam menghadapi ajang grand slam awal tahun, Australia Open 2013. Murray akan berjumpa petenis Belanda, Robin Haase, pada laga pembuka, Selasa (15/1).

"Kelihatannya mudah, tapi saya akan serius menghadapinya. Kekuatan para pemain saat ini akan sangat membahayakan. Untuk itu, saya tidak akan berharap terlalu jauh dan mencoba untuk menjalani pertandingan demi pertandingan," kata Murray.

Murray selalu menampilkan permanan yang memukau pada ajang Australia Open dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menjadi juara pada 2010 dan 2011, sebelum akhirnya kalah dari Novak Djokovic di babak semifinal pada ajang yang sama di tahun 2012.

"Ini adalah grand slam yang sangat hebat dan para pemain sangat menantikannya. Cuaca disini sangat panas, bisa sampai 40 derajat Celcius pada siang hari. Kesegaran dan kebugaran akan sangat berperan dalam hal ini," ujar petenis peringkat tiga dunia tersebut.

Tanpa Rafael Nadal yang harus absen karena cedera, Murray tetap akan menghadapi lawan berat seperti Novak Djokovic dan Roger Federer. Menurut prediksi sejumlah media massa internasional, Novak Djokovic tetap dijagokan untuk menjadi juara.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X