Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Mascherano Puji Lionel Messi dan Barcelona

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 12 Januari 2013 | 00:33 WIB
Javier Mascherano (kiri) dan Lionel Messi (kanan).
Denis Doyle/Getty Images
Javier Mascherano (kiri) dan Lionel Messi (kanan).

Gelandang bertahan Barcelona yang kini lebih sering menjadi bek, Javier Mascherano, kembali memuji rekan setimnya, Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu yakin sang kompatriot sedang meretas jalan untuk menjadi pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Lionel Messi kembali mencetak rekor baru dengan menjadi pemain pertama yang meraih gelar Ballon d'Or empat kali secara beruntun, pada Senin (7/1). Javier Macherano merasa pencapaian tersebut tak pelak akan membuat nama Messi semakin terpatri dalam buku sejarah sepak bola dunia.

"Messi akan menjadi legenda. Ia masih berusia 25 tahun dan belum pernah ada seorangpun yang mampu meraih pencapaian serupa sebelumnya," kata Mascherano seperti dikutip dari laman Soccerway.

Tak hanya Messi, Mascherano juga memuji Barcelona. Mantan gelandang Liverpool itu menyebut Blaugrana merupakan klub terbaik yang pernah ia bela sepanjang karier.

"Saya merasa sangat beruntung bisa membela  klub besar di berbagai liga. Namun, tanpa mengurangi rasa hormat, bermain di Barcelona tak bisa dibandingkan dengan tim lain. Ini adalah klub terbaik yang pernah saya bela sepanjang karier," pungkas Mascherano.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X