Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Tegaskan Tidak Ada Waktu untuk Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 12 Januari 2013 | 00:54 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

klub besar Eropa seperti Los Blancos.

Belakangan Jurgen Klopp disebut-sebut sebagai suksesor paling tepat bagi Jose Mourinho yang sekarang mulai tidak memiliki hubungan harmonis dengan klub dan fan Madrid. Tidak sampai di situ, berdasarkan hasil survei yang dilakukan mengenai siapa sosok tepat pengganti Mourinho, nama Klopp muncul sebagai favorit fan Los Merengues.

"Mungkin fan Madrid menginginkan sosok pelatih Jerman lagi. Akan tetapi, saya tidak punya waktu untuk Real Madrid saat ini," kata Klopp seperti diwartakan Bild.

"Ini menunjukkan bahwa banyak orang yang telah menyaksikan pertandingan kami melawan Real Madrid di Liga Champion. Mereka sepertinya suka dengan cara kami bermain," lanjutnya.

Kendati demikian, Klopp bukan calon tunggal yang mungkin menggantikan The Special One. Ada sederet nama besar lain yang juga menjadi kandidat kuat, yakni Joachim Loew, Laurent Blanc, Michael Laudrup, dan entrenador junior Madrid, Alberto Toril.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X