Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anzhi Bantah Minati David Beckham

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 12 Januari 2013 | 01:04 WIB
David Beckham
Harry How/Getty Images
David Beckham

Chairman Anzhi Makhachkala, Konstantin Remchukov, menepis rumor yang menghubungkan David Beckham dengan klub kaya asal Rusia itu. Remchukov bahkan menyebut kabar tersebut hanyalah omong kosong belaka.

David Beckham terus dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Anzhi, sejak mengakhiri karier selama enam musim bersama klub MLS, Los Angeles Galaxy. Namun, Konstantin Remchukov langsung menepis isu tersebut seraya menyebut Anzhi tak pernah berminat mendatangkan mantan kapten tim nasional Inggris itu.

"Rumor mengenai ketertarikan Anzhi terhadap David Beckham hanyalah omong kosong. Ide untuk merekrut Beckham tak sekalipun pernah terlintas dalam benak kami," tulis Remchukov di akun twitter pribadinya.

Beckham menyatakan ingin mencicipi satu tantangan terakhir sebelum gantung sepatu. Meski hampir mencapai ujung karier, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu masih menjadi rebutan klub Timur Tengah, Cina, Australia, dan beberapa klub Eropa karena memiliki magnet untuk menarik penonton dan sponsor.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X