Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sahin Tidak Nyaman, Liverpool Akhiri Masa Pinjaman

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 12 Januari 2013 | 01:19 WIB
Nuri Sahin
Getty Images
Nuri Sahin

Liverpool mengakhiri masa peminjaman Nuri Sahin yang baru berjalan separuh musim. Keputusan tersebut tidak lepas dari ketidaknyamanan Sahin selama berseragam The Reds.

Awalnya Liverpool mendatangkan Sahin dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. Karena baru berjalan setelah musim sudah dicapai kesepakatan untuk mengakhiri masa peminjaman. Sekarang Sahin dipastikan kembali ke Borussia Dortmund guna menuntaskan masa peminjaman.

"Liverpool mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai bersama Real Madrid untuk mengakhiri masa peminjaman Nuri Sahin. Jadi ia dapat bergabung dengan klub lain," rilis pernyataan yang dikeluarkan situs resmi Liverpool.

"Nuri sudah tampil sebanyak 12 kali untuk Liverpool dan mencetak tiga gol. Semua orang di Liverpool berharap semua yang terbaik untuk masa depan Nuri."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X