Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Kirim SMS ke Ronaldo Bahas El Clasico Kedua

By Okie Prabhowo - Sabtu, 12 Januari 2013 | 05:49 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan).
Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan).

El Clasico kedua di La Liga pada musim 2012/13 akan dilakukan pada 3 Maret 2013. Namun jaringan televisi Al Jazeera sudah membuat iklan jelang laga panas tersebut yang menghadirkan ikon Barcelona dan Real Madrid, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Di dalam iklan El Clasico ini, terlihat striker Barcelona, Lionel Messi, mengirim pesan singkat kepada pemain yang bermain di tim rival, Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Berikut percakapan yang dituturkan kedua bintang sepak bola tersebut.

Messi: "Tidak sabar untuk El Clasico"

Ronaldo: "Saya juga. Saya sangat senang mencetak gol saat melawan kamu!"

Messi: "Ha Ha! Saya perlu memecahkan rekor lagi kalau begitu."

Ronaldo: "Blah Blah Blah. LOL."

Messi: "Sampai jumpa Maret."

Ronaldo: "Tidak sabar."

Ronaldo di ajang Copa Del Rey mencetak hattrick saat melawan Celta Vigo, Kamis (10/1) dini hari WIB. Sementara itu Messi tidak diturunkan saat Barcelona mengalahkan Cordoba 5-0, Jumat (11/1) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di El Clasico, kedua tim bermain imbang 2-2 pada pekan ketujuh La Liga. Dua gol Barcelona dicetak Messi, sedangkan Madrid ditorehkan Ronaldo.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X