Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Yakin Fan Akan Kembali Mencintai Torres

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Januari 2013 | 09:03 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres terus dicibir lantaran belum juga menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Kritik semakin mengalir deras setelah ia bermain buruk dalam laga Piala Capital One melawan Swansea, Kamis (10/1) dini hari WIB.

Namun, hal tersebut tidak membuat khawatir sang manajer, Rafael Benitez. Ia yakin para fan akan kembali memuja Fernando Torres.

"Anda akan mencintai dia lagi," kata Benitez seperti dilansir Sportsmail.

"Ketika Torres mulai mencetak gol, fan akan menghargainya. Suporter menyukai Torres ketika dia mencetak gol dan memberikan segalanya."

"Sebagai pemain top, Anda harus menerima ketika mendapat kritikan. Torres adalah seorang profesional. Dia memiliki masalah tapi tetap latihan dan bermain," tuntas eks manajer Liverpool itu.

Selama musim 2012/13 berlangsung, El Nino sudah tampil sebanyak 33 kali dan mencetak 14 gol. Ini merupakan sebuah kemajuan. Sebab, di musim sebelumnya ia hanya mencetak 11 gol dalam 49 penampilan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X