Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Memanfaatkan Fasilitas yang Ada

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Januari 2013 | 10:10 WIB
Timnas memanfaatkan fasilitas di Medan.
Peksi Cahyo/Bolanews
Timnas memanfaatkan fasilitas di Medan.

Program penghematan yang dilakukan PSSI untuk mengelar pelatnas di Medan, Sumatera Utara, berimbas kepada fasilitas yang kurang layak. Namun pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar, tidak menganggap hal tersebut sebagai kendala.

"Kami akan memaksimalkan segala yang ada, termasuk kondisi lapangan berlatih Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU)," kata Nilmaizar.

"Kami tak mau banyak mengeluh. Saya berterima kasih kepada USU dan masyarakat sekitar yang telah menerima kami dengan baik," lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Stadion Mini USU digunakan timnas untuk berlatih dengan status bebas biaya, begitu juga hotel tempat merek menginap. Sementara untuk hal teknis, pelatnas masih terkendala oleh terlambatnya para pemain yang datang.

Hingga Jumat (11/1), pelatnas sudah berisikan 24 pemain. Saat ini telah masuk pada tahapan re-condition training bagi para pemain.

"Dalam satu pekan ini kami melakukan re-condition training. Saat ini kondisi pemain lumayan bagus, ada peningkatan," sambung Nilmaizar.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X