Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Yakin Mourinho Tidak Akan Pergi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Januari 2013 | 11:40 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Rumor mengenai masa depan Jose Mourinho mulai sering terdengar di media. Raihan buruk Real Madrid di Liga Spanyol menjadi salah satu alasannya. Belum lagi masalah yang belakangan terjadi antara dia dan kapten Iker Casillas.

Masalah tersebut membuat Mourinho mencadangkan Casillas, yang notabene sangat jarang absen dari laga El Real. Meski begitu, striker Gonzalo Higuain memiliki pandangannya sendiri.

"Mourinho tetaplah pelatih Madrid dan dia memiliki kontrak di sini. Aku pikir dia tak akan pergi dan bertanggung jawab dengan kontrak yang ada," tandas pemain Argentina itu.

Higuain mengaku seluruh pemain selalu mendukung apa yang dilakukan oleh The Special One. "Semua pihak bersatu di tim ini. Kami seluruh pemain mendukung Mourinho penuh, begitu juga sebaliknya."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X